11/01/16

Mp3 New Pallapa Religi Terbaru 2016 - Album Kisah Sang Rasul

New Pallapa kembali menghadirkan album sholawat religi bernuansa dangdut dengan aransemen yang enak didengar. Album Padang Bulan (2015) cukup laris dipasaran, dan pada tahun berikutnya (2016) New Pallapa menghadirkan Album Kisah Sang Rasul yang akan kami bagikan saat ini.

dangdut koplo sholawat new pallapa album kisah sang rasul

Bekerjasama dengan Perdana Record Surabaya dan dibintangi oleh Artis-artis terkenal New Pallapa diantaranya; Gerry Mahesa, Tasya, Devi Aldiva, Vivi Rosalita, dan Dwi Ratna. Album Religi New Pallapa terbaru 2016 berisi 12 Tembang Sholawat Pilihan yang sedang populer saat ini, diantaranya:

01. Kisah Sang Rasul Gerry Mahesa
04. Azka Taslimi Vivi Rosalita
05. Al Madad Gerry Mahesa
07. Subhanallah Devi Aldiva
09. Antudkhilana Dwi Ratna
10. Habibi Ya Muhammad Vivi Rosalita
11. Alhamdulillah Dwi Ratna
12. Assalamu'alaik Dwi Ratna

VCD Sholawat New Pallapa Album Kisah Sang Rasul ini banyak beredar di toko kaset terdekat Anda, dan dibanderol 15.000,-. Mp3 Dangdut Sholawat New Pallapa 2016 yang kami bagikan disini hanyalah sebagai sedikit review dari Album Religi Terbaru New Pallapa, silahkan beli CD/ DVD Original untuk mendapatkan kualitas Video dan Suara terbaik.

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon