08/05/16

Contoh Syukuran Kelahiran Anak [Ms. Word]

Pada sebagaian besar masyarakat Jawa Tengah dan Jogjakarta tasyakuran atau syukuran sering disebut dengan istilah kepungan atau kenduren. Acara tasyakuran digelar saat seseorang mempunyai hajat atau mendapatkan limpahan nikmat dari Allah SWT. Diantaranya adalah syukuran kelahiran, syukuran aqiqah, syukuran sunatan, syukuran pernikahan, dan lain sebagainya. Orang yang mempunyai hajat tersebut mengundang warga untuk datang kerumahnya dan diberi shodaqoh, biasaya berupa makanan siap santap.


teks hajatan kelahiran anak

Seiring perkembangan zaman, kini masyarakat desa mulai mengenal Tulisan Komputer, sebagian besar warga membuat ucapan syukuran atau inti dari hajat, yang kemudian diselipkan pada shodaqoh yang mereka bagikan.

Berkenanan dengan ucapan syukuran tersebut, pada kesempatan ini saya bagikan Contoh Syukuran Kelahiran Anak untuk sobat dan bapak/ ibu yang baru dikaruniai anak. Contoh Syukuran Kelahiran Anak ini saya buat dalam format Ms. Word Document agar sobat dapat mengunduh dan mengeditnya dengan mudah.
contoh syukuran kelahiran bayi ms word
Download Contoh Syukuran Kelahiran Anak Ms. Word
Unduh template syukuran kelahiran Ms. Word pada link di atas dan silahkan edit seperlunya.
Demikian, kiranya posting dapat diambil manfaatnya.

Incoming Search:
contoh syukuran kelahiran bayi, template tasyakuran doc, contoh undangan syukuran kelahiran bayi, ucapan syukur kelahiran anak islam, contoh undangan syukuran doc, contoh syukuran kelahiran anak word, ucapan syukur kelahiran anak, syukuran kelahiran anak dalam islam.

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon